Majulah Perempuan DesaKu

Majulah Perempuan DesaKu

Inilah wajah – wajah sebagian Tim Penggerak PKK Desa Kedungwuluh Lor yang telah  berperan aktif dalam kegiatan lomba PKK tingkat desa pada peringatan hari Kartini tahun 2014 yang telah lalu ( 20/04/2014 ), selain itu mereka adalah sebagai motivator, fasilitator, perencana, dan penggerak di setiap kegiatan ibu – ibu anggota PKK desa.

Anggota Tim Penggerak PKK adalah para relawan, yang tidak menerima gaji, mereka yang telah menyediakan sebagian dari waktunya untuk PKK.  Walaupun pada dasarnya sasaran PKK adalah keluarga, khususnya ibu rumahtangga (perempuan), karena mereka adalah sebagai sosok sentral dalam keluarga. Pada hakekatnya perempuan tidaklah hanya mengurus soal kehidupan rumahtangganya dan mengasuh anak saja. Banyak diantara ibu rumahtangga yang membantu suami disawah, bahkan mereka berusaha menambah pendapatan keluarga dengan berjualan.

Tujuan dari di adakannya lomba pada peringatan hari Kartini tahun 2014 adalah untuk memberdayakan perempuan khususnya di desa Kedungwuluh Lor, tanpa kerja keras dan loyalitas dari tim penggerak PKK desa tidak mungkin semua kegiatan lomba berlangsung sukses. Majulah selalu PKK ( lkm )

Recent Works

Semangat 1945

Tidak sekedar berlomba, akan tetapi ajang ini juga di manfaatkan sebagai sarana Silaturrahim sesama

PAP SMEAR

Pemeriksaan Pap smear sangat sederhana, tidak sakit, mudah dikerjakan, memerlukan waktu tidak lebih

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 2   Pengunjung
Minggu ini 29   Pengunjung
Bulan ini 105   Pengunjung
Tahun ini 105   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 2159   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 24834   Pembaca