Bantuan Sosial kepada RTM (Rumah Tangga Miskin )

Bantuan Sosial kepada RTM (Rumah Tangga Miskin )

Pemerintah Kedungwuluh Lor pada tahun 2012 telah memberikan bantuan kepada anak –anak sekolah yang masuk kategori RTM ( Rumah Tangga Miskin ) , pada saat penyerahan bantuan tersebut pemerintah desa di dampingi Unit Pelaksana Kecamatan PNPM , Fasilitator Ekonomi, dan orang tua siswa penerima bantuan.Sejumlah 10 siswa telah menerima secara langsung bantuan tersebut, berupa Tas sekolah, sepatu, dan beberapa  paket alat tulis untuk menunjang kegiatan belajar siswa agar lebih bersemangat dalam bersekolah setelah mendapatkan bantuan tersebut.

“ Kami sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan tersebut ”, kata salah seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya, karena anaknya telah mendapatkan bantuan tersebut dan berharap akan ada bantuan yang lain ditahun berikutnya, meskipun Ibu tersebut mengetahui bahwa bantuan tersebut akan jatuh pada anggota keluarga lain dalam rangka pemerataan.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut atau yang semisalnya akan dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang masuk kategori kurang mampu, karena salah satu sasaran dari bantuan tersebut memang ditujukan kepada masyarakat kategori Rumah Tangga Miskin.kata Sudarto. AZ ( 58 ) Kepala Desa Kedungwuluh Lor di akhir acara. ( lkm )

Recent Works

Mari kita mulai dari diri sendiri

Itulah yang saat ini sedang dilakukan di desa Kedungwuluh Lor Kecamatan Patikraja, “ Meskipun

Bantuan Sosial kepada RTM (Rumah Tangga Miskin )

“ Kami sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan tersebut ”, kata salah seor

Majulah pemuda majulah desaku

Diharapkan setelah pelantikan tersebut mereka dapat segera berkarya dengan lebih baik dari pada kepe

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 1   Pengunjung
Minggu ini 59   Pengunjung
Bulan ini 65   Pengunjung
Tahun ini 820   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 2874   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 25356   Pembaca