Maju dan bangkitlah perempuanku

Maju dan bangkitlah perempuanku

Semangat perjuangan R.A Kartini yang sejak kecil sudah kita kenal diharapkan pada peringatan tahun ini setidaknya bisa membuat rasa Nasionalisme kita bertambah, dan untuk menyegarkan semangat kita untuk membangun bangsa kita, dan terutama untuk Desa Kedungwuluh Lor kita tercinta, serta tidak menyerah dengan keadaan yang serba sulit seperti saat ini. Untuk itulah maka Pengurus PKK Desa Kedungwuluh Lor Kecamatan Patikraja mengadakan kegiatan berbagai macam lomba antar RT Minggu ( 20/04/2014 ), tentunya bukan kemenangan yang di utamakan dalam acara lomba tersebut, akan tetapi partisipasi dan semangat kebersamaan dan kepedulian antar kaum ibu dalam membangun Desa yang lebih ditumbuh kembangkan.

Sebuah bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan yang ada, dibalik suksesnya sebuah keluarga biasanya terdapat seorang perempuan yang kuat, yang dapat menjaga amanah serta tabah dalam memikul beban sebagai seorang istri juga sebagai seorang ibu, dan tentunya seorang wanita yang baik dan berkepribadian.

Semoga makna peringatan hari Kartini ditahun ini dan juga tahun-tahun mendatang bukan sekedar memperingati dengan banyak kegiatan-kegiatan tapi diharapkan dapat lahir Kartini-Kartini baru yang melegenda seperti R.A Kartini. ( lkm )

Recent Works

Bantuan Sosial kepada RTM (Rumah Tangga Miskin )

“ Kami sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan bantuan tersebut ”, kata salah seor

MASAK IKAN

Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional Desa Kedungwuluh Lor mengikuti perlombaan memasa

Baksos Di Desa Kedungwuluh Lor

Setelah selesai mengikuti semua kegiatan penyuluhan, ada kejutan....Paket Sembako..."luar biasa!!!"

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 1   Pengunjung
Minggu ini 59   Pengunjung
Bulan ini 65   Pengunjung
Tahun ini 820   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 2874   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 25356   Pembaca