Timbang – timbang anakku sayang

Timbang – timbang anakku sayang

Posyandu ( Pos Pelayanan Terpadu ) merupakan ujung tombak dari Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu. Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu juga sebagai wadah peran serta dari masyarakat, yang menyelenggarakan pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, untuk meningkatkan kualitas manusia. Seperti kia ketahui kegiatan posyandu meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

“ Sebagai penggerak kesehatan di lingkungan masing - masing, kader posyandu harus bisa mengajak warganya datang dan aktif ke posyandu, ” semua itu untuk anak – anak kita agar kesehatan dan gizi anak – anak kita meningkat, dengan di pantau setiap bulannya di posyandu.Dengan hadirnya ibu – ibu membawa balitanya ke Posyandu menandakan masyarakat di desa Kedungwuluh Lor Kecamatan Patikraja sudah mengetahui pentingnya arti kesehatan, Jika anak-anak sehat mereka akan menjadi generasi berkualitas dimasa yang akan datang.

Siapa lagi yang akan bertanggung jawab terhadap anak – anak kita kalau bukan kita sendiri, desa Kedungwuluh Lor memiliki 5 Posyandu balita yang dibagi menurut lokasi RW, dengan mengambil nama Posyandu SADAR 1 sampai SADAR 5. ( lkm )

Recent Works

Bulan bhakti Karang Taruna

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Tengah bapak Ganjar Pranowo, dalam sambutanny

Maju dan bangkitlah perempuanku

Sebuah bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan yang ada, dibalik suksesnya sebuah keluar

Bantuan Sosial PNPM

Semoga dengan adanya bantuan sosial tersebut dapat lebih mendukung dan meningkatkan usaha yang dilak

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 7   Pengunjung
Minggu ini 89   Pengunjung
Bulan ini 181   Pengunjung
Tahun ini 301   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 2355   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 24951   Pembaca