Semangat 1945

Semangat 1945

“ Siapppp…..Grak “ ! begitulah aba – aba dari Komandan regu saat anggota Linmas desa Kedungwuluh Lor mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI di tingkat kecamatan Patikraja, kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Linmas dan ibu – ibu PKK se Kecamatan Patikraja , dengan berbekal semangat yang tinggi anggota linmas desa Kedungwuluh Lor menyiapkan diri dengan berlatih keras selama hampir dua minggu dibawah bimbingan Babinsa Desa kedungwuluh Lor.

Tidak sekedar berlomba, akan tetapi ajang ini juga di manfaatkan sebagai sarana Silaturrahim sesama anggota Linmas se kecamatan patikraja, dan menumbuhkan semangat kerjasama antar individu dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama, yang diharapkan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari  – hari dimasyarakat dilingkungan masing – masing .

“ Kami telah berusaha dan berlatih dengan keras, dan Alkhamdulillah kami mendapat juara satu tetapi bukan itu tujuan kami, kekompakan dan kebersamaan lah yang lebih penting “ , demikian ujar Supriyanto ( 47 ) selaku komandan regu dalam lomba ini. ( lkm )

Recent Works

HID Pamsimas 2014

pengerjaan instalasi tersebut dapat selesai secepatnya sehingga kebutuhan mendasar masyarakat dalam

Srikandi masa kini

Meskipun tidak mendapatkan gelar juara tetapi semangat yang ditunjukan oleh ibu – ibu ini tent

Pembangunan berbasis PPIP

Desa Kedungwuluh lor Kecamatan Patikraja pada bulan Desember tahun 2013,telah melaksanakan kegiatan

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 2   Pengunjung
Minggu ini 15   Pengunjung
Bulan ini 53   Pengunjung
Tahun ini 1084   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 1855   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 24409   Pembaca