Mari kita mulai dari diri sendiri

Mari kita mulai dari diri sendiri

Memang harus dilakukan mulai dari diri kita sendiri, melihat kenyataan tentang kesadaran terhadap pelestarian lingkungan, melalui gerakan penanaman pohon. Terlalu muluk rasanya dengan slogan “ Menanam seribu pohon bahkan sejuta pohon ”. Cukup dengan kita menanam satu atau dua pohon setiap orang. Dengan menanam di halaman rumah atau pekarangan belakang rumah, atau menanam di pinggir jalan yang dekat dengan kita. Kalaupun tidak punya halaman, bisa bertanam di pot, setidak – tidaknya bisa untuk mengurangi emisi gas karbon yang ada.

Itulah yang saat ini sedang dilakukan di desa Kedungwuluh Lor Kecamatan Patikraja, “ Meskipun tidak banyak tapi dengan menanam pohon dilahan kosong paling tidak dapat memberikan sumbangsih terhadap kelestarian lingkungan. Selain itu diharapkan kelak pohon yang di tanam dapat diambil manfaatnya kelak oleh anak cucu kita ”.Demikian tutur Suprihanto ( 40 ) selaku kepala Desa.

Semoga semangat dalam kegiatan ini tak hanya berhenti sampai disini, kegiatan penanaman memang telah selesai tetapi kegiatan yang lebih sulit menanti, yaitu merawatnya ( lkm ).

Recent Works

Srikandi masa kini

Meskipun tidak mendapatkan gelar juara tetapi semangat yang ditunjukan oleh ibu – ibu ini tent

Sang pembajak

Untuk di desa Kedungwuluh lor sendiriĀ  hanya ada 3 pembajak yang biasa mengerjakan sawah dan itupun

Akhirnya terwujud

Suprihanto ( 40 ) Kepala Desa Kedungwuluh Lor berharap ada dukungan dan partisipasi warga setempat,

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 7   Pengunjung
Minggu ini 89   Pengunjung
Bulan ini 181   Pengunjung
Tahun ini 301   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 2355   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 24950   Pembaca