Berdiri sama tinggi, Duduk bersama mari kita santap

Berdiri sama tinggi, Duduk bersama mari kita santap

Gotong Royong merupakan kegiatan sosial yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia dari  dulu hingga saat ini. Kebersamaan ini muncul, karena adanya sikap sosial tanpa pamrih dari setiap individu untuk meringankan beban yang sedang dipikul, dimana warga desa dapat tergerak untuk kerigan ( kerja bakti ) red. tanpa perintah dari kepala desa,demikian pula dengan warga Grumbul Cilwek di wilayah Kadus II desa Kedungwuluh lor Kecamatan Patikraja dalam mengatasi permasalahan yang timbul dilingkungan tersebut. Warga dengan semangat mengerjakan pekerjaan yang berguna untuk kepentingan umum dalam masyarakat desa.

Pada  saat kegiatan tersebut berlangsung, Suprihanto ( 40 ) kepala desa Kedungwuluh lor berkenan untuk meninjau dan memberi motifasi kepada warga agar lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial tersebut, adapun bagi ibu – ibu mereka secara bergiliran menyiapkan hidangan ala kadarnya, cukup lama kepala desa saat itu meninjau kegiatan tersebut hingga sampai waktunya untuk beristirahat.

Beberapa lembar daun pisang pun diambil untuk dijadikan alas tempat menggelar santap siang, dan secara bersama sama dilokasi kerja bakti tersebut kepala desa bersama sama menikmati hidangan yang tersedia. Mantapppppp............( lkm )

Recent Works

Ibuku sayang

Dalam rapat anggota PKK ( Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ) tingkat desa Kedungwuluh Lor Kec

Pembangunan berbasis PPIP

Desa Kedungwuluh lor Kecamatan Patikraja pada bulan Desember tahun 2013,telah melaksanakan kegiatan

Bulan bhakti Karang Taruna

Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Jawa Tengah bapak Ganjar Pranowo, dalam sambutanny

Komentar

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags

Link

Counter

Hari ini 3   Pengunjung
Minggu ini 16   Pengunjung
Bulan ini 54   Pengunjung
Tahun ini 1085   Pengunjung
TOTAL PENGUNJUNG 1856   Pengunjung
Post: Holopis kuntul baris 24409   Pembaca